Pisah rumah dengan suami, Elly Sugigi berjanji takkan menikah lagi

Tak dinafkahi

Elly Sugigi-Ferry Anggara sudah berpisah. (INSTAGRAM)

LENSAINDONESIA.COM: Elly Sugigi akhirnya mengakui jika dia sudah pisah rumah dengan suaminya, Ferry Anggara. Sebelumnya, rumah tangga keduanya sudah sering dikabarkan akan berakhir sejak pernikahan yang digelar 8 November 2015 lalu.

“Kalau saya bilang mau cerai, pasti dibilang lebay. Namun, jujur saja saya sudah pisah rumah dengan Ferry sejak pertengahan Januari 2017,” kata Elly, Minggu (19/3/2017).

Koordinator penonton ini blak-blakan bila selama ini Ferry menumpang hidup dalam pernikahan yang berusia 2 tahun tersebut. Janda dua anak ini mengatakan tak ada kebahagiaan yang dicecapnya setelah menikahi mantan anak buahnya tersebut.

“Ya saya nikah seperti nggak nikah. Saya cari makan sendiri, Ferry malah numpang hidup dengan saya,” sebut Elly.

Dengan kondisi tersebut, Elly mengaku lebih tenteram jika Ferry kembali menjadi anak buahnya seperti dahulu. “Daripada seperti sekarang saya yang biayai semua,” keluh Ell

Dia pun meminta maaf pada keluarga besar Ferry karena harus mengambil keputusan yang menyakiti kedua belah pihak. Janda dua naak ini juga menyatakan takkan menikah lagi. “Ini perkawinan saya yang terakhir karena ortu saya sudah melarang untuk menikah lagi,” [email protected]/licom

TULISKAN KOMENTAR