Mantan ketua DPR bertakziah ke kediaman Ridwan Hisjam

Sampaikan duka cita

LENSAINDONESIA.COM: Mantan Ketua DPR, Ade Komaruddin malam ini melakukan ta’ziyah sekaligus memberikan Tausiyah (Ceramah) di kediaman Ridwan Hisjam di Jemursari VII/2, Surabaya/20/03/2017 atas wafatnya Nur Fitriyah, putri Ridwan Hisjam, anggota DPR RI pada Sabtu, lalu.

Ade nampak mengenakan kemeja putih dan tampak khidmat dalam menjalani serangkaian acara ta’ziyah. Akom sapaan Ade Komarudin juga menyampaikan bahwa dirinya turut berduka dan merasakan kesedihan yang sama seperti yang dirasakan oleh koleganya di partai berlambang pohon Beringin tersebut.

“Saya, seperti halnya Pak Ridwan Hisjam, dan semua orang tua lain pasti merasa sedih jika ditinggalkan oleh anak. Saya berdoa agar almarhumah putri Pak Ridwan Hisjam diberikan tempat terbaik di sisi Allah, serta segenap keluarga almarhumah dimampukan untuk tetap kuat dan tabah,” tutur Akom saat menutup tausiyahnya.

Seperti diketahui bersama, Nur Fitriyah binti Ridwan Hisjam merupakan dokter spesialis mata yang beberapa waktu lalu baru saja menjalani pelantikan atas profesinya. Nur Fitriyah adalah sosok ibu yang sangat menaruh perhatian lebih kepada anak-anaknya, Telaten, penuh kasih sayang dan seringkali ngajak main dan berlibur, Nur Fitriyah meninggalkan tiga orang anak dan suami.

Di rumah duka sebelum diberangkatkan menuju masjid untuk dishalati, hadir Ketua DPR RI saat ini, Setya Novanto yang juga Ketua Umum Partai Golkar bersama Nurdin Halid dan beberapa pengurus lainnya ngelayat dan mensholati di rumah duka sekaligus berdoa bersama sama semoga Almarhumah khusnul khotimah dan surga untuknya.

Sementara itu usai sholat duhur bersama di masjid Al Falah Surabaya, tempat di mana jenazah Nur Fitriyah dishalati, hadir pula Ketua MPR RI, Bapak Zulkifli Hasan yang juga sekaligus melepas kepergian jenazah menuju tempat peristirahatan terakhirnya. @yuanto

TULISKAN KOMENTAR