Pria ini bayar denda Rp 82,2 juta usai perkosa anjing jalanan

Nekat salurkan syahwat di tempat umum

Chung Lin-fai, pelaku pemerkosaan anjing diamankan polisi

LENSAINDONESIA.COM: Pria warga Hong Kong, Chung Lin-fai,yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja konstruksi ditangkap dan didenda Rp 82,2 juta karena melakukan pemerkosaan terhadap anjing betina di tempat umum, Taman Wong Lung Ravine.

Kasus bermula ketika seorang wanita yang menjadi saksi mata membawa anjingnya berjalan-jalan di Taman Wong Lung Ravine. Saat itu dia melihat Chung Lin-fai mendekati anjing jalanan di tempat tersebut. Namun wanita yang tak disebutkan identitasnya ini tidak melihat hal yang mencurigakan.

Saat kembali lagi ke taman, wanita itu melihat anjing jalanan yang kemarin dilihatnya sudah terluka di bagian bawah tubuhnya. Dia pun kemudian membawa anjing itu ke dokter hewan. Usai diperiksa, dokter menyatakan seseorang telah melakukan kekerasan seksual dengan anjing itu karena ada cairan sperma tertinggal.

Harian Daily Star, Senin (10/4), melaporkan, Chung Lin-fai kemudian dilaporkan ke pihak berwenang dan langsung ditangkap. Akibat perbuatannya tersebut, pria nyeleneh ini harus membayar denda 5000 Pound (setara Rp 82,2 juta) sebagai syarat pembebasannya. @LI-15

TULISKAN KOMENTAR