Motorola kenalkan tiga produk andalan, Moto Z, Moto Z Play dan Moto M

Inovatif sesuai keinginan konsumen

MBG Marketing Lead Lenovo Indonesia, Miranda V. Warokka memperkenalkan produk terbaru Motorola, Moto Z dan Moto Z Play. Foto: LICOM

LENSAINDONESIA.COM: Setelah sukses memperkenalkan produk pertamanya Moto E3 Power di akhir 2016, saat ini Motorola Indonesia kembali melaunching produk terbaru andalanya.

Tidak tanggung-tanggung, anak perusahaan Lenovo ini memperkenalkan tiga produk sekaligus, yaitu Moto Z, Moto Z Play dan Moto M.

Peluncuran tiga produk terbatu tersebut dilakukan di Surabaya, Jawa Timur.

MBG Marketing Lead Lenovo Indonesia, Miranda V. Warokka mengungkapkan, Moto Z dan Moto Z Play adalah smartphone modular yang dikhususkan bagi konsumen premium, sementara Moto M diperuntukkan bagi konsumen Asia Pasifik dari kalangan menengah.

“Selain itu, kami juga memperkenalkan tiga Moto Mods yang bisa mengubah Moto Z dan Moto Z Play menjadi perangkat yang diinginkan konsumen,” jelasnya.

Miranda menegaskan, bahwa paska kembali menembus pasar, Motorolla terus berusaha menjadi yang terbaik diantara jajaran smartphone yang ada. Untuk itulah Motorola sangat memperhatikan dua hal, tentang keinginan konsumen dan inovasi.

“Motorola selalu berupaya memberikan produk dengan inovasi terbaru yang belum pernah diberikan oleh smartphone lainnya. Seperti teknologi modular yang ada di Moto Z dan Moto Z Play ini belum pernah ditawarkan oleh produk lain. Melalui teknologi ini, keinginan untuk mengubah smartphone menjadi perangkat yang diinginkan bisa diwujudkan hanya dengan satu snap saja,” tambahnya.

Miranda optimistis produk ini juga akan mampu menarik minat konsumen Surabaya, sama halnya konsumen di wilayah Jabodetabek yang merasa sangat puas dan antusias untuk memilikknya. “Tiga minggu setelah kami launching di Jakarta sempat kehabisan Mods sehingga penjualan menjadi terhambat. Karena ternyata satu orang yang membeli Moto Z dan Moto Z Play juga membeli lebih dari satu Mods” paparnya.

MBG Trainer Lead, Lenovo Indonesia, Efendy Susanto menjaslan, bahwa tiga tipe smartphone yang dikenalkan ini memang memiliki keunggulan yang berbeda. Untuk Moto Z dan Moto Z Play selain baterai sangat kuat dan desain yang tipis, smartphone ini juga dikonsep sebagai smartphone flagship yang bisa diubah menjadi perangkat fotografi, proyektor serta boombox hanya dengan menempelkan Moto Mods yang tersedia.

“Sedangkan Moto M adalah smartphone yang dikhususkan untuk memenuhi keinginan konsumen Asia Pasifik karena mereka memiliki keunikan tersendiri. Sehingga Moto M dilengkapi dengan resolusi kamera yang cukup tinggi yaitu dengan 16 MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera belakang. Selain itu layar juga full HD 5,5 inc dan telah menggunakan prosesor octa core 2.2 GHz dengan desain yang cukup elegant,” pungkas Efendi

Untuk saat ini, Lenovo telah menyediakan 4 jenis MotoMods. Setiap aksesori ini menawarkan fungsi yang berbeda-beda. Cara pemasangannya juga amat mudah. Dengan sistem magnetik 16 titik yang ada di bagian belakang smartphone, dan tinggal menempelkan MotoMods ke Moto Z dan Moto Z play.

Adapun 4 Mods itu antara lain JBL®SoundBoost Speaker, Hasselblad True Zoom Camera, Insta-share Projector, dan Incipio offGrid Battery Pack. Untuk Mods Hasselblad True Zoom Camera, pengguna hanya menempelkannya ke Moto Z dan Moto Z play, setelah itu akan langsung mendapatkan kamera dengan lensa zoom optikal 10X.

Selanjutnya Mods Insta-share Projector Moto Mods. Mods ini akan mampu menyulap Moto Z dan Moto Z Play menjadi proyektor berukuran mini yang mampu menampilkan gambar hingga ukuran 70 inci.

Moto Insta-Share Projector hadir dengan resolusi 480p (854 x 480) dengan contrast ratio 1:400 dan tingkat kecerahan 50 lumens. Selain itu, perangkat tersebut juga dibekali baterai yang terintegrasi yang diklaim mampu memberikan tambahan daya hingga 1 jam. Yang lebih menarik, Anda bisa mengatur sudutnya hingga 90 derajat.

Kemudian JBL®SoundBoost Speaker, yang dibekali speaker stereo (2 x 3 watt) yang mampu mengeluarkan suara jernih dan lantang. Dengan JBL SoundBoost, Moto Z dan Moto Z Play akan bisa memainkan musik, film, dan game dengan kualitas audio yang lebih maksimal.

Dan Incipio offGrid Battery Pack menjadi solusi pengganti power bank. Moto Mods yang satu ini dibekali baterai 2200 mAh yang akan menambah daya Moto Z dan Moto Z Play hingga 22 jam.@LI-13

TULISKAN KOMENTAR