Kondisi artis Julia Perez di RSCM terus memburuk

Pasca PET CT Scan di RSCM

Nia Anggia memeluk Julia Perez yang tengah terbaring lemah di RSCM, Jakarta Pusat. Foto: Instagram Nia Anggia

LENSAINDONESIA.COM: Kondisi kesehatan artis Julia Perez memburuk pasca menjalani PET CT Scan, Selasa (18/04/2017) kemarin.

Saat ini Jupe (JUlia Perez) terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Nia Anggia, adik Jupe menggatakan kondisi kakaknya kian menurun. Jika sebelumnya Jupe masih bisa makan dengan normal, namun kini mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano tersebut harus makan dengan bantuan alat medis.

“(Kesehatan) makin menurun. Makin nge-drop. Tengah malam dipasangin infus, makan melalui selang. Hasil kemarin belum keluar. Hasil dalam beberapa hari, aku jadi enggak mau komen banyak,” kata Nia Anggia di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (19/04/2017).

Memburuknya kondisi Jupe ini membuat para sahabat berdatangan menjenguk ke RSCM. Rekan sesama artis yang terlihat berkunjung adalah Ruben Onsu dan Melaney Ricardo.

Melaney membenarkan kalau kondisi Julia Perez yang terus memburuk. “Iya, Jupe drop,” katanya.

Tak banyak kata yang diucapkan Melaney terkait kedatanganya ke RSCM. Istri Tyson Lynch ini buru-buru bergegas masuk rumah sakit. “Nanti saja ya, nanti saja,” kata Melaney Ricardo terburu-buru.

Kondisi kesehatan Julia Perez memang dikabarkan tengah memburuk. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Maia Estianty di Instagram. Di situ, Maia meminta doa masyarakat untuk kesembuhan Jupe yang tengah berada dalam kondisi kritis.

Hal itu juga diperkuat denga unggahan adik Julia Perez, Nia Anggia, di Instagram. Di foto yang diunggah Nia, Jupe terlihat dalam keadaan lemah di atas kasur rumah sakit. Malah Nia mengungkapkan kalau sang kakak kini membutuhkan bantuan alat medis untuk makan dan lainnya.

Kondisi kesehatan Julia Perez semakin menurun. Sudah beberapa bulan Jupe dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker serviks.@LI-13