Tsania Marwa tak sudi rujuk dengan Atalarik Syach

Tuding tak becus urus anak

Pasangan selebritis Atalarik Syach-Tsania Marwa yang pernikahannya diujung tanduk. (ISTIMEWA)

LENSAINDONESIA.COM: Pesinetron Tsania Marwa menolak tegas kemungkinan dia kembali rujuk dengan suaminya, Atalarik Syach. Dia mantap untuk berpisah dengan pria yang sudah memberinya dua orang anak tersebut.

“Saya tidak ikhlas harus kembali sama dia (Atalarik),” kata Tsania Marwah tegas di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, dalam sidang mediasi Selasa (18/4/2017).

Dia mengaku sudah kecewa berat terhadap Atalarik sehingga memutuskan menggugat cerai. Menurutnya selama lima tahun menikah dia merasa sudah menjadi sosok isteri dan ibu yang sebaik-baiknya.

“Saya lima tahun nikah sama beliau. Waktu itu saya masih 21 tahun. Empat bulan nikah saya hamil, kerja dari pagi ketemu pagi. Uang saya semua untuk rumah. Mau secara lahir batin, materi, fisik saya sudah nyerahin semuanya kepada beliau. Saya jadi ibu baik, istri baik, ketiga saya tetap kerja. Apa yang udah saya buat ke dia?,” kata Tsania Marwa.

Dia juga menuding suaminya itu tidak becus mengurus anak-anaknya selama proses perceraian. Hal itu diketahui Marwa dari pertemuan dengan putra sulungnya, Syarief beberapa pekan lalu di salah satu mal. “Di tempat main, saya tanya ke anak saya, ‘Syarief di rumah siapa yang bersihin kotoran telinga?’. Dia jawab, nggak ada,” kata Tsania Marwa terisak. “Terus saya selalu bawa cotton buds di tas saya, terus saya coba bersihin telinga anak saya, kotor banget,” kata Tsania Marwa.

Gara-gara itu, Tsania Marwa berkesimpulan bahwa Atalarik Syach tak cakap merawat anak-anak yang dilahirkanya. “Saya mengandung, melahirkan. Ngurusin telinga anak saya saja nggak becus kok? Apalagi ngurusin yang lain?,” kata Tsania Marwa yang didampingi kuasa hukum. *

Tapi dia tetap enggan mengungkap penyebab perceraian. Yang pasti, pemain sinetron berusia 26 tahun itu memiliki alasan kuat untuk menggugat. “Saya milih untuk keluar dari pernikahan ini, karena saya punya alasan kuat yang nggak mungkin saya sampaikan di sini,” kata Tsania Marwa. @tmp/licom