Hotel HARRIS Gubeng kembali hadirkan Al Bazaar sambut Ramadan

Ada live cooking

Hotel HARRIS Gubeng Surabaya kembali menghadirkan prasmanan untuk berbuka puasa "Al Bazaar" dengan 111 item makanan yang memanjakan lidah. (LICOM/Nani Mashita)

LENSAINDONESIA.COM: Hotel HARRIS Gubeng Surabaya kembali menghadirkan Al Bazaar sambut Ramadan. Tahun ini, lebih dari 111 item bisa dinikmati bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama keluarga maupun kolega.

“Buka puasa prasmanan kali ini kami akan hadirkan menu yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dan kami tambahkan food stall dengan aneka menu Nusantara, Tradisional dan Asia,” kata Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS Gubeng pada awak media, Senin (22/5/2017).

Ada menu takjil yang terdiri dari kurma, manisan buah, aneka gorengan, aneka salad dan menu khas Timur Tengah. Tak lupa, masakan tradisional seperti Penyetan Suroboyo, Lontong Balap, atau Pecel Madiun juga disajikan di Al Bazaar yang digelar untuk tahun ketiga.

Menu andalan tahun ini di Al Bazaar ialah Chicken Shawarma, Sizling Mongolian Seafood Barbeque, Nasi dan Mie Goreng Jahanam. Yang menarik, para koki akan memamerkan keahliannya di hadapan para tamu dengan live cooking.

“Semuanya bisa dinikmati dengan hanya Rp111.000 saja per orang. Untuk anak usia 5-12 tahun ada diskon 30 persen, sedangkan di bawah lima tahun gratis,” imbuh Setiawan Nanang, Marketing Communication HARRIS-POO Hotels and Conventions Gubeng.

Dia mengatakan tahun-tahun sebelumnya Al Bazaar sangat disambut antusias, tak hanya tamu hotel namun masyarakat umum. @licom