Jupe akan dimakamkan di Pondok Rangon

Jenazah disemayamkan si Raffles Hills Bogor

LENSAINDONESIA.COM: Jenazah pedangdut Yuli Rachmawati atau Julia Perrez akan disemayamkan di rumah duka di Raffles Hills Cibubur, Bogor. Rencananya, pelantun “Aku Rapopo” itu dimakamkan di Pondok Rangon.

Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pukul 11.12 WIB, Sabtu (9/6/2017). Selama lima bulan terakhir, Jupe dirawat karena kanker serviks.

“Rencananya Jupe akan dimakamkan di Pondok Rangon. Ini masih diomongin sama keluarga,” kata Mario Markoneng, manajer Jupe saat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta lewat sambungan telpon dan dikutip Grid.ID.

Saat ini, jenazah Jupe sudah dimandikan di RSCM. Tampak sejumlah rekan artis di RSCM seperti Ruben Onsu,Luna Maya dan Zaskia Gotik.

Jupe merupakan artis penyanyi dangdut yang lahir pada 15 Juli 1980.
Mulai masuk dalam dunia hiburan Indonesia pada 2002-2003, lewat peran di sinetron. Dari sinetron, Jupe kemudian merambah ke dunia tarik suara.

Sebelumnya, Jupe sempat melakukan sejumlah perawatan medis guna menyembuhkan penyakit kanker serviks yang dideritanya.
Mulai dari rangkaian kemoterapi, operasi saraf blok, cuci darah hampir di setiap harinya, dan baru-baru ini melakukan operasi saluran cerna. @licom