Akhirnya…Aming dan Evelyn resmi bercerai

Tak dihadiri keduanya

Menikah delapan bulan, Aming dan Evelyn akhirnya resmi bercerai. (ISTIMEWA)

LENSAINDONESIA.COM: Pasangan selebritis Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani resmi bercerai pada Jumat (16/6/2017) oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat sidang putusan cerai itu, keduanya hanya diwakili tim kuasa hukum masing-masing.

“Udah, tadi udah putusannya. Udah dibacakan poin-poinnya, amarnya sudah juga. Akhirnya antara Aming dan Evelyn disudahi sampai sekarang pernikahannya,” ujar Devi Waluyo, kuasa hukum Aming, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Devi juga mengungkap bahwa ada beberapa poin yang disepakati seperti nafkah iddah sebesar Rp8 juta selama tiga bulan. Selain itu, Aming juga bersedia menyerahkan satu unit apartemen di Kalibata City.

“Ya mengabulkan mengenai perceraiannya. Lalu juga mengenai nafkah iddah. Tadi juga rekovensinya sudah diatur juga, sudah ikut kesepakatan saja. Mengenai iddah dan mu’taddah yang satu unit apartemen itu,” tambah Devi.

Putusan cerai dijatuhkan setelah menggelar 10 kali sidang. Sedangkan sidang perdana perceraian mereka digelar pada 23 Maret 2017 lalu. Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016 lalu.

Namun delapan bulan kemudian, 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.@bbs/licom