Bek andalan Juventus dikabarkan bakal jadi milik AC Milan

Proses kepindahan Leonardo Bonucci tinggal dalam hitungan jam

Leonardo Bonucci

LENSAINDONESIA.COM: Defender tangguh Juventus, Leonardo Bonucci, disebut-sebut media Italia sudah menyelesaikan proses kepindahan ke AC Milan dalam bursa transfer pemain musim panas ini dengan biaya tak kurang dari 40 juta Euro.

Menurut laporan dari Sky Italia, agen Leonardo Bonucci yakni Alessandro Lucci sudah mengadakan pembicaraan dengan manajemen AC Milan, Kamis (13/7/2017) kemarin. Setelah menunjukkan kemajuan yang positif dalam pertemuan itu, Jumat (14/7) pagi tadi, kedua pihak kembali bertemu untuk membahas detail kesepakatan.

Sementara menurut laporan Gianluca Di Marzio, agen pemain Lucci saat ini berusaha menuntaskan kesepakatan dengan pihak Juventus. Jika tuntas, baru dia akan membuat kesepakatan akhir dengan AC Milan.

Dikabarkan, Leonardo Bonucci bakal mendapat gaji 6,5 juta Euro per musim di AC Milan. Itu belum termasuk sejumlah bonus. Menurut Football Italia, Bonucci akan segera meneken kontrak dalam hitungan jam saja dan diprediksi ikut menjalani tur pra musim ke China.

Jika transfer ini tuntas, maka Leonardo Bonucci akan jadi perekrutan ke-8 AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini, setelah berhasil mendatangkan Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Fabio Borini dan Franck Kessie. @LI-15