Diincar sejak lama, gelandang AS Monaco ini akhirnya resmi gabung Chelsea

Bakayoko tanda tangani kontrak berdurasi 5 tahun

Tiemoue Bakayoko (Daily Star)

LENSAINDONESIA.COM: Kepindahan gelandang serang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, ke Chelsea akhirnya diresmikan dengan biaya tak kurang dari 40 juta Poundsterling dalam bursa transfer pemain musim panas ini.

Chelsea memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Tiemou Bakayoko. Terutama setelah penampilan impresifnya berhasil membantu AS Monaco memenangkan Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions musim lalu.

Dilansir situs resmi Chelsea, Tiemoue Bakayoko menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan bakal mengenakan jersey nomor 14. “Saya sangat bahagia bergabung dengan tim hebat ini. Saya telah tumbuh dengan menonton Chelsea. Ini adalah klub yang sangat saya cintai sejak kecil. Saya sangat antusias terlibat di bawah seorang pelatih fantastis dan rekan setim yang hebat,” ujarnya.

Sementara Direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo menyatakan, Tiemoue Bakayoko memiliki pengalaman yang besar sebagai salah satu suksesor AS Monaco menjadi juara Ligue 1 Prancis. “Kami percaya dia akan menambah kualitas skuad kami,” tandasnya. @LI-15