Hotel Garden Palace hadirkan menu kreasi Chicken ala Kiev

Manjakan tamu dengan ekstra benefit

Hotel Garden Palace hadirkan menu kreasi ayam ala Kiev. (dok. Hotel Garden Palace)

LENSAINDONESIA.COM: Hotel Garden Palace Surabaya kembali menghadirkan menu kuliner spesial yaitu ala carte Chicken Kiev. Konon menu ini mulanya diciptakan oleh koki asal Perancis sebagai persembahan untuk Permaisuri Rusia di abad ke 18.

Dengan citarasa ayam yang ‘juicy’ dan lelehan saus maitre d’hotel butter membuat pengalaman rasa yang berbeda tentunya. Olahan menu ini bisa anda nikmati di Green House Kitchen and Bistro. Selain itu, rasakan pula kreasi Blue Mountain Mocktail pairing with cake.

“Promo ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada tamu untuk menciptakan nilai lebih tentunya. Persaingan antar hotel sudah tidak terelakkan, karenanya kita pun harus berpikir kreatif menghadirkan promo-promo menarik,” kata Public Relations Manager Garden Palace Hotel, Clara Inestya Pratama, Sabtu (15/7/2017).

Selain itu, hotel yang berada di jantung Kota Surabaya itu juga menawarkan paket Halal Bihalal All You Can Eat dan paket kamar yang menarik. “Setiap pembelian minimal 20 pax, tamu dapat merasakan bermalam di Garden Palace Hotel hanya dengan harga Rp. 100.000,” ujarnya.

Garden Palace Hotel juga memperpanjang promo kamar STAY 3 PAY 2 nya dengan harga mulai Rp. 1.288.000,00 hingga 31 Juli 2017. “Untuk promo STAY 3 PAY 2 ini, kami juga memberikan free tiket Ciputra Water Park sebanyak 2 pax atau voucher dinner. Kami ingin memanjakan tamu dengan ekstra benefit. Kepuasan tamu menjadi kepuasan kami juga sebagai hotelier untuk memberikan service yang excellence,” ujar [email protected]