Paket “Super Ngobrol Baru”, XL Axiata harap pertumbuhan 3 kali lipat

Berlaku 7 Juli – 31 Desember 2017

(Ka-Ki) Bapak Fendy Andrianto – Manager Regional Marketing East region PT. XL Axiata, Bapak Mochamad Imam Mualim – Caretaker Vice President East Region PT. XL Axiata dan Ibu Hiasinta H Paembonan – GM Sales Operation East Java PT. XL Axiata, Tbk dalam acara peluncuran Kartu Perdana Super Ngobrol yang baru di Bantimurung Sky Pool - Best Western Papilio Hotel Surabaya, Senin (17/07/2017). Foto-ist

LENSAINDONESIA.COM: XL Axiata Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”, dengan kartu perdana ini pelanggan akan memperoleh layanan panggilan/voice, SMS, akses internet menarik. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017.

“Saat ini penetrasi pelanggan data terus meningkat, dan semakin memasyarakat penggunaan layanan telpon dan berkirim pesan singkat lewat berbagai aplikasi layanan data. Namun, kami melihat, tingkat kemampuan pelanggan pada mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda. Kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data”, ujar Mochamad Imam Mualim, Caretaker Vice President East Region – XL Axiata saat press conference di Bantimurung Sky Pool, Best Western Papilio Hotel Surabaya, Senin (17/07/2017).

Mochamad Imam Mualim menambahkan, dengan program XL Super Ngobrol Baru ini, XL Axiata berharap akan memudahkan pelanggan terkait mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL. Sebab itu, pelanggan bisa lebih leluasa untuk mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data.

“Kami menargetkan adanya program baru ini akan meningkatkan pertumbuhan bisnis XL Axiata 2 hingga 3 kali lipat dibanding tahun lalu. Seperti diketahui, pelanggan XL Axiata East Region sudah memiliki pelanggan sekitar 13 juta, untuk Jawa Timur ada sekitar 7,6 juta yang 40 persennya diduduki pelanggan voice dari total revenue,” tandas Mualim.

Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”, ini menawarkan gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB. Selain itu, pelanggan masih memperoleh gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”.

Program promo ini diluncurkan berdasarkan evaluasi dari program “Super Ngobrol” sebelumnya telah luncurkan beberapa bulan lalu dan memperoleh apresiasi cukup baik dari pelanggan.@Rel-Licom