Polisi ungkap punya bukti transfer transaksi narkoba anak Jeremy Thomas

Pesan narkoba H5

Wajah Axel Matthew babak belur dihajar sejumlah pria yang diduga oknum polisi

LENSAINDONESIA.COM: Putra aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew, mengaku dituduh miliki narkoba dan disiksa oknum polisi. Namun, polisi menegaskan punya bukti keterlibatan putra aktor senior itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Axel telah memesan narkoba jenis H5 (Happy Five). Polisi juga menemukan bukti transfer sebesar Rp1,5 juta.

“Bukti transfer sudah kami dapatkan, setelah diinterogasi petugas (pelaku yang membawa H5-red), ada H5 yang dipesan oleh anaknya Jeremy Thomas. Dia sudah bayar juga, sudah transfer,” katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/7/2017).

Polisi masih mendalami kasus yang melibatkan Axel Matthew tersebut. Termasuk berapa jumlah narkoba jenis Happy Five yang dipesan Axel Matthew.

“Karena ada yang pesan satu strip, tiga strip dan lima strip,” tutupnya.

Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew (19) diduga dianiaya, dikeroyok dan disekap oknum polisi anggota Sat Reskoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017) malam.

Akibat kejadian tersebut, Axel dikabarkan mengalami trauma secara psikologis. Bahkan dirinya yang tidak mengerti apa-apa merasa trauma lantaran sempat dipukuli dan ditodongkan senjata oleh oknum tersebut.

Ayahnya, Jeremy Thomas sudah melaporkan kasus penganiayaan ini. Adapun oknum polisi yang dimaksud diperiksa Propam Polda Metro Jaya. @ok/licom