Jawara Mobile Legends Indonesia 2017 siap tarung tingkat Asia Tenggara

Diperebutkan 8 tim

Sebanyak 8 tim dari 128 tim penggemar game online Mobile Legends masuk final Piala Mobile Legends Asia Tenggara 2017 regional Indonesia. (LICOM/Rudi Purwoko)

LENSAINDONESIA.COM: Sebanyak 8 tim dari 128 tim penggemar game online Mobile Legends masuk final Piala Mobile Legends Asia Tenggara 2017 regional Indonesia.

Mereka adalah Saints IndoS, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX bersaing memperebutkan gelar nasional serta mewakili Indonesia di Piala Asia Tenggara bulan depan melawan juara nasional dari Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

Selain piala dan kesempatan untuk mewakili negara mereka, para finalis juga akan bersaing memperebutkan sejumlah besar hadiah, yakni uang tunai lebih dari 5.000 dolar AS, smartphone Oppo F3 untuk masing-masing peserta dari 3 tim teratas.

Hadiah lainnya adalah Diamond untuk setiap peserta dari semua regu finalis dengan perincian 50.000 untuk setiap peserta tim juara pertama, 30.000 juara kedua, 15.000 juara ketiga dan keempat, serta 10.000 juara kelima hingga delapan.

Paul Leishman, President Coda Payments, mengatakan kompetisi ini terselenggara atas kerjasama Coda Payment dengan Mobile Legends dan Bigo Live bersama para sponsor lainnya seperti smartphone Oppo, UC News, Telkomsel, Dunia Games, Upoint dan Indihome.

Penggemar game online di Indonesia, khususnya Mobile Legends, dapat menikmati game yang dimainkan dengan melakukan pembayaran melalui Coda Payment.

“Saya sangat bangga Codashop.com menjadi mitra resmi event ini. Kami adalah website resmi pertama di Indonesia. Misi kami adalah mempermudah gamer di Indonesia agar dapat menikmati game yang dimainkan. Meeka dapat melakukan top-up melalui channel pembayaran yang disukai seperti transfer bank, Alfamart, dan potong pulsa,” ungkap Paul.

Selain kompetisi game online Mobile Legends, ajang ini sendiri dijadikan meet and greet para gamer senior dan host Bigo Live seperti Kresna Aurora, Naufal Danielwan Rajab, Antria Endara, Aviwkila, Rizkika Rochendi, dan lain-lain. @Rudi