Watson targetkan 100 store dibuka hingga akhir tahun

Marvell City yang ke empat

Achintya Holte Nilsen Miss Indonesia 2017 (tiga dari kiri) bersama Lilis Mulyawati, Presiden Direktur PT. Duta Intidaya Tbk (ke empat dari kiri) saat pengguntingan pembukaan store Watson di Marvell City Surabaya, Minggu (22/07/2017) lalu. Foto-ist

LENSAIDONESIA.COM: Watsons Indonesia kini hadir lebih dekat untuk menyapa pelanggan setianya di Surabaya. Marvell City dipilih sebagai lokasi gerai ke-69 untuk memperkokoh eksistensinya di dunia retail kesehatan dan kecantikan Indonesia.

“Kali ini kita akan mmemprioritaskan di Pulau Jawa khususnya Jawa Timur, dan di Surabaya merupakan yang ke empat setelah kemarin kita buka di Pakuwon Mall, Tunjungan Plasa dan kini di Marvell City. Di Surabaya, kita akan mengusung konsep berbeda yakni terfokus pada layout storenya. Jenis produk yang kita tawarkan diantaranya produk kesehatan dan kecantikan dengan harga terjangkau,”ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur PT. Duta Intidaya Tbk saat dihubungi Lensaindonesia.com, Senin (24/07/2017).

Lilis menambahkan, untuk produk yang dijual pun sama apa yang ada di Watson di luar negeri maupun di Indonesia. Jadi, konsumen yang dari luar negeri juga bisa mencari produk Watson di Indonesia.

“Untuk produk di Watson komposisinya 50 persen produk lokal dan 60 persen produk mancanegara. Dan untuk target ekspansi store, kita menargetkan 100 store yang akan dibuka di Indonesia,” tandas Lilis.

Selain produk dari brand manca dan lokal, Watson sendiri juga memasarkan own brand (produk besutan sendiri) yang kualitasnya tak dengan yang lain. Sedangkan untuk brand, Watson sudah dipenuhi sekitar 300 merek. Dan rata-rata nilai investasi yang digelontorkan di setiap store mencapai Rp 1 milyar.

Pada peresmian di Marvell City Surabaya, Sabtu (22/07/2017) lalu Watson juga menghadirkan Achintya Holte Nilsen Miss Indonesia 2017 saat proses pengguntingan pita serta memeriahkan acara beauty talkshow bersama Sariayu.@Eld-Licom