Artis inilah yang tampil di Road to Soundrenaline Surabaya malam ini

Targetkan 10 ribu penonton membanjiri

(dua dari kanan) Adrian Soebono, CEO Level Tujuh penyelenggara Roat to Soundrenaline 2017 Surabaya bersama personiel Kelompok Penerbang Roket dan Timeless Band saat Press Conference di Lapangan Makodam Brawijaya Surabaya, Sabtu sore (12/08/2017). Foto-Eld

LENSAINDONESIA.COM: Road to Soundrenaline 2017 mengusung tema #UnitedWeLoud digelar 50 titik se Indonesia sebagai awal pemanasan gelaran akbar Soundrenaline di Bali sSepetember mendatang. Kali ini Surabaya menjadi salah satu jujukan tepatnya diselenggarakan di Lapangan Makodam Brawijaya, Sabtu (12/08/2017).

Adrian Soebono, CEO Level Tujuh, wakil penyelenggara Road to Soundrenaline di Surabaya menyampaikan, ajang yang digelar 50 titik se Indonesia ini merupakan warming up untuk gelaran puncak Soundrenaline di Bali nantinya. Dan konten dari gelaran ini disisipi dengan kompetisi band yang pemenangnya bakal berkolaborasi dengan Alexa Band saat di Bali September mendatang.

“Di ajang ini, untuk kompetisi band sudah diikuti oleh 79 group band, dan pemenang kompetisi band dari Surabaya jatuh kepada Timeless Band yang siap berkolaborasi dengan Alexa Band di Bali nantinya,” tandas Adrian kepada Lensaindonesia.com.

Adrian menambahkan, untuk malam ini akan menampilkan dua guess star yang siap dinikmati performanya. Diantaranya, Glen Fredly, Kelompok Penerbang Roket (KPR) berikut Andra and the Backbone.

“Kemeriahan di Road to Soundrenaline tak hanya berlangsung hari ini saja. Besok pun kita kembali menggelar yang lebih seru, kami menghimpun 1015 musisi yang akan berkolaborasi memainkan alat musik sesuai spesialisnya sekaligus pencapaian rekor MURI (Musium Rekor Dunia Indonesia). Di waktu yang sama, Musikimia dan Ari Lasso juga akan siap tampil meramaikan Surabaya,” tegas Adrian.

Di hari ke dua tersebut, lanjut Adrian,pihaknya berharap akan menghimpun penonton hingga 10 ribu di hari ini dan di hari berikutnya ia optimis bakal bertambah.

“Yang pasti kami berharap di hari pertama ini kami menghimpun sekitar 10 ribu penonton, dan untuk hari ke dua esok hari kami optimis akan mengumpulkan penonton hingga 15 ribu. Jika ditotal dalam dua hari kami sangat optimis menargetkan jumlah penonton hingga 25 ribu orang yang akan memadati Lapangan Makodam Brawijaya ini,” pungkas Adrian.@Eld-Licom