Tab Hotel Surabaya berangkatkan dua karyawannya Umroh

Apresiasi atas loyalitas dan produktifitas

(tengah) Direktur Utama TAB Hotel Indonesia, Frangky Tanimena usai memberikan beasiswa keapda putra-putri karyawan yang berprestasi di Tab Hotel JL. Simpang Darmo Permai Selatan Surabaya, Minggu siang (13/08/2017). Foto-ist

LENSAINDONESIA.COM: Manajemen Tab Hotel Surabaya kali ini beri hadiah umroh gratis untuk 2 karyawan dan beasiswa senilai Rp.35 juta untuk anak- anak karyawan yang berprestasi.

Apresiasi tersebut diberikan saat pada acara Halal bi Halal di TAB Hotel JL Simpang Darmo Permai Selatan Surabaya, Minggu siang (13/08/2017).

Direktur Utama TAB Hotel Indonesia, Frangky Tanimena mengatakan, acara ini merupakan wujud kebersamaan antara pihak manajemen sekaligus penyampaian ucapan terima kasih kepada karyawan yang selama ini turut membesarkan perusahaanyang pantas diberi reward untuk karyawan dan keluarganya.

“Penghargaan 2 tiket ibadah Umroh gratis ini kami berikan untuk 2 orang karyawan yang bernama Kusmanto dan Agung Primawan, sebab mereka sudah bekerja cukup lama, berprestasi, serta rajin melakukan ibadah,” papar Frangky.

Frangky menambahkan, untuk pemberian beasiswa putra- putri dari karyawan, untuk mereka yang berprestasi di kategori SD, SMP dan tingkat SMA sederajat.

“Kami berharap pemberian beasiswa ini makin memberikan mereka semangat belajar putra- putri karyawan kami agar meningkat dan berprestasi,” tandas Frangky.

Di momen yang sama, Frngky juga meminta restu kepada seluruh karyawan sebab di bulan September mendatang, TAB Hotel bakal membuka properti baru, yakni hotel berkonsep tempat tidur kapsul baru pertama kali di Indonesia.

“Rencananya capsule hotel yang ada di jalan Kayoon Surabaya tersebut akan kami launching tanggal 17 September 2017 mendatang,” pungkas Frangky.@Eld-Licom