Mendesa PDTT jadi warga kehormatan Bakamla RI

Yang pertama kali

Menteri Desa dan PDTR Eko Putro Sandjojo merupakan warga kehormatan Bakamla RI yang pertama.

LENSAINDONESIA.COM: Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Mendesa PDTT RI) Eko Putro Sandjojo secara resmi diangkat menjadi Warga Kehormatan Bakamla RI dalam suatu upacara di Dermaga Tunontaka, Nunukan, Kalimantan Utara, Rabu (16/8/2017).

Upacara tersebut ditandai dengan penyematan Baret Hitam simbol penegakan keamanan dan keselamatan laut oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., di hadapan ratusan peserta upacara yang berasal dari Lanal Nunukan, Satgas Marinir Sebatik, serta sejumlah undangan dari jajaran Forkopinda Nunukan, dengan latar belakang KN Gajah Laut-4804.

Pengangkatan sebagai warga kehormatan Bakamla RI itu merupakan penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa Kemendesa PDTT RI Eko Putro Sandjojo untuk kemajuan Bakamla RI.

Menteri Desa dan PDTR Eko Putro Sandjojo merupakan warga kehormatan Bakamla RI yang pertama. Karenanya, Menteri yang peramah itu merasa bangga terhadap Bakamla RI, yang dilontarkannya dalam sambutan resminya saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara [email protected]*/licom

Autentikasi :
Kasubbag Humas Bakamla RI, Kapten Mar Mardiono