Di ajang internasional ini produk HLB memukau 27 negara

Diapresiasi dua hand bouquete

LENSAINDONESIA.COM: Meski baru pertama kali mengikuti pameran fashion akbar pertama di Rusia, Huraira Leather Bag (HLB) mendapat apresiasi luar biasa dari pengunjung dan undangan yang memadati Collection Premiere Moskow (CPM) 2017 di Rusia.

Surprise itu ditunjukkan dalam bentuk pemberian dua hand bouquet pada Owner HLB Siti Huraira diatas panggung usai 7 model kenamaan Rusia memperagakan 6 karya tas kulit bertemakan water fall (air terjun).

Ditambah tepuk tangan meriah dari pengusaha dan buyer dari 27 negara yang menghadiri pameran akbar tahunan di negeri beruang merah itu.

Kebangaan atas karya produk Industri Kecil Menengah (IKM) asal Surabaya itu juga disampaikan langsung oleh Dubes Indonesia untuk Rusia M Wahid Supriyadi di anjungan Indonesia.

Dubes Wahid menyampaikan kebanggaanya atas produk HLB yang dinilai sangat unik, orisinil dan very exellent.

“Saya benar-benar bangga dengan HLB karena IKM Indonesia tidak kalah dengan produk luar negeri,” katanya lewat Tim HLB di Rusia yang dikonfirmasiĀ LICOM, Jumat (1/9/2017).

Sementara itu, diatas panggung Owner HLB Siti Huraira sempat menitikkan air mata haru terhadap sambutan meriah dari hampir semua penonton yg melingkari fashion stage.

Diketahui, dalam event internasional CPM 2017 produk-produk HLB yang dipamerkan juga diberi nama, seperti Coban Rondo, Madakaripura, Kakek Bodo, Lawean dan Sumber Nyonya Golden [email protected]