Hari ini, Raisa dan Hamish Daud resmi menikah

Hari patah hati nasional

LENSAINDONESIA.COM: Pasangan Raisa Adriana-Hamish Daud akan resmi menikah pagi ini. Keduanya akan menikah Minggu (3/9/2017) di Grand Ballroom Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, dilanjutkan dengan resepsi di tempat sama nanti malam.

Para tamu undangan pun sudah mulai berdatangan sejak sebelum pukul 09.00 pagi. Prosesi sakral akad nikah sendiri digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat serta sanak saudara.

Meski begitu, kemungkinan pasangan ini akan menikah menggunakan adat Sunda. Ini terlihat dari situs Bridestory, dimama Raisa tampil cantik dengan kebaya putih dengan tatanan rambutnya kali ini memperlihatkan bila ia memilih adat Sunda.

Raisa tak mengenakan siger kali ini, namun ia memakai tiara yang lebih kecil di atas kepalanya. Bagian sanggulnya dipercantik dengan hiasan ronce melati dan kembang goyang. Sanggul tradisional ini lantas membuat penampilan Raisa semakin anggun di hari pernikahannya dengan Hamish Daud.

. Lewat Instagram pribadinya, Raisa mengunggah foto-foto berbagai prosesi yang sudah dilaluinya menuju hari pernikahan. Dia juga membubuhkan caption menyentuh untuk foto-foto yang diuploadnya.

Raisa dan Hamish menggelar akad nikah tertutup, Minggu (3/9/2017)

“Sungkeman, pengajian, dan ngeyeuk sereuh dalam kehangatan rumah yang selama 27 tahun ini saya tinggali. So much love, warmth, and memories in this home, and those, I will carry with me to my new home ❤️,” tulisnya.

Seperti saat proses lamaran, momen pernikahan pasangan beda 11 tahun ini juga ditanggapi netizen dengan menyebutnya sebagai Hari Patah Hati Nasional

“Sabar2 ini ujian…selamat ya neng semoga keluarganya selalu di beri kebarokahan,” ujar netizen di akun Instagram Raisa.

“Patah hati boy,” komentar netizen lain sambil tak lupa menambahkan emoticon hati terbelah dan menangis di tulisannya.

Selain netizen yang ‘belum ikhlas’ Raisa dimiliki Hamish, ada juga yang netizen yang patah hati terhadap Hamish. “Terpoteque hatiku,” tulis seorang netizen perempuan, masih di kolom komentar postingan [email protected]/licom