Asus Zenfone 4 MaxPro resmi dijual di Indonesia

Dibanderol Rp2,9 juta

Asus menghadirkan varian smartphone terbaru yakni Asus Zenfone 4 MaxPro.

LENSAINDONESIA.COM: Asus menghadirkan varian smartphone terbaru yakni Asus Zenfone 4 MaxPro.

Smartphone ini diklaim memiliki ketahanan baterai yang mumpuni lebih tahan lama ketimbang pesaing-pesaingnya.

Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia, mengatakan Asus Zenfone 4 MaxPro merupakan smartphone mainstream pertama dengan dual kamera dan menggunakan baterai sebesar 5.000mAh.

Sebagaimana seri Zenfone sebelumnya, varian terbaru ini juga di dukung reserve charging alias berfungsi sebagai powerbank. Kemampuan reserve charging ini 2 kali lebih cepat.

“Asus Zenfone 4 MaxPro bisa bertahan dalam kondisi standby di jaringan 4G selama 46 hari, voice atau komunikasi nonstop selama 40 jam, menonton YouTube dan video selama 22 jam, dan browsing web nonstop selama 26 jam sebelum baterainya habis,” ungkap Benjamin kepada Lensaindonesia.com pada peluncuran Asus Zenfone 4 MaxPro di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (7/8/2017).

Ia menjelaskan produk baru ini didukung fitur kamera canggih berupa rear-camera system’ dengan kamera utama 16 megapiksel dan kamera wide 120derajat plus kamera depan yang juga berukuran 16 megapiksel.

“Zenfone 4 MaxPro merupakan bagian dari seri Zenfone 4 yang didesain khusus untuk menyediakan pengalaman fotografi mobile terbaik,” katanya.

Fitur-fitur lainnya antara lain diperkuat prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 430 yang punya performa cukup mumpuni namun efisien dari sisi penggunaan energi. Kombinasinya dengan baterai berkapasitas besar menyediakan energi yang cukup untuk bekerja seharian. Sehingga membuat pengguna terbebas dari kekhawatiran akan kehabisan energi.

Prosesor grafis Qualcomm Andreno 505 melengkapi performa, meningkatkan responsivitas dane memungkinkan smartphone ini menjalankan game yang cukup menguras kemampuan hardware.

Smartphone ini juga didukung 4G LTE Cat4 dengan kecepatan download cepat hingga 150Mbps.
Di-support dua slot simcard dengan desain triple-slot tray, pengguna yang membutuhkan ekspansi kapasitas storage dapat memasangkan Micro-sd hingga sebesar 256 gigabyte tanpa harus mengorbankan salah satu slot kartu SIM.

Untuk keamanan, Asus Zenfone 4 MaxPro mempunyai sensor sidik jari yang ditempatkan di tengah bagian bawah panel depan. Dengan finger print sensor ini, pengguna bisa melakukan unlock smartphone nya dengan mudah meskipun sedang ditempatkan di meja. Melakukan unlock bisa dilakukan dengan cepat hingga 0,3 detik saja.

“Asus Zenfone 4 MaxPro sudah tersedia dipasaran seharga Rp 2.999.000 dengan aneka warna pilihan Deepsea Black, Sunlight Gold dan Rose Pink,” tutur Benjamin. @Rudi