Datascrip resmikan gerai Canon Image Square ke-10 di Surabaya

Pengunjung melihat produk di Canon Images Square yang berada di toko Sumber Bahagia, Surabaya. (LICOM/Sita)

LENSAINDONESIA.COM: Canon melalui pt. Datascrip kembali meresmikan Canon Image Square di Sumber Bahagla, .II. Kramat Gantung No. 20, Surabaya, Kamis (14/9/2017). Ini merupakan gerai Canon Image Square ke-10 di Indonesia.

Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip mengatakan gerai ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya ada di Hartono Bukit Darmo Boulevard.

“Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya memiliki potensi industri kreatif yang sangat besar, seperti event organizer, studio fotografi, media, fashion, desain yang membutuhkan produk-produk pencitraan digitai yang mumpuni. Mulai dari input hingga output, seperti kamera dan printer. Hal ini yang mendorong pt. Datascrip menambah gerai Canon Image Square di kota Surabaya agar bisa lebih dekat dengan para pelanggan,” katanya di Surabaya.

Selain di Surabaya, Canon Image Square teiah hadir di tujuh kota lainnya di Indonesia. yaitu di Jakarta. Bandung, Medan. Makassar. Manado. Malang dan Solo.

Konsep gerai Canon Image Square yaitu konsumen dapat mencoba dan merasakan Iangsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri, untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon. Di Canon Image Square pelanggan juga mendapatkan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterIIbatan (engagement). dan kesenangan (excitement) terhadap produk-produk pencitraan digital Canon.

“Hadirnya Canon Images Square di Sumber Bahagia Surabaya ini tentunya diharapkan semakin memben’kan kemudahan bagi konsumen, lebih dekat dan lebih nyaman ketika ingin mencoba produk-produk Canon. Di Canon Images Square, konsumen bisa mendopatkan informasi produk yang Iengkap serto berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Konsumen akan mendapatkan intormasi terbalk mengenai produk-produk sesuai dengan kebutuhannya sebelum memufuskon untuk membeli,” [email protected]