Cin Cin Go mantan Direktur Lenovo pimpin VMware Indonesia

Industri Indonesia dinamis, sarat peluang baru

Cin Cin Go melihat peluang bisnis di Indonesia cukup menantang keprofesionalannya.. @dok.ist

LENSAINDONESIA.COM: VMware, pemimpin global di kancah infrastruktur cloud dan mobilitas bisnis, mengumumkan, Cin Cin Go sebagai country manager VMware Indonesia.

Nantinya, Cin Cin Go akan memimpin dalam hal perencanaan strategis dan pengembangan bisnis di perusahaan tersebut dalam rangka mendorong terus melajunya pertumbuhan bisnis VMware di Indonesia.

cin Cin Go juga akan bertanggung jawab untuk melakukan supervisi operasional sales dan channel, serta mendukung perusahaan-perusahaan lokal dalam mengatasi tantangan-tantangan bisnis yang menghadang di kancah ekonomi digital saat ini.

Ron Goh, President Southeast Asia and Korea VMware, mengatakan Cin Cin Go akan mendukung kesuksesan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam mengadopsi software-defined data center, hybrid cloud, serta berbagai penawaran komputasi end-user.

“Indonesia akan terus menjadi salah satu pasar utama kami, khususnya dengan melihat makin menguatnya strategi-strategi digitalisasi yang dilaksanakan oleh perusahaan-perusahaan,”
ujar Ron Goh dalam pernyataan pers diterima LICOM di Jakarta, hari ini (16/9/2017).
Bergabungnya Cin Cin Go, menurut Ron Goh, membawa serta pengalamannya yang kaya di kancah industri teknologi yang kian kompetitif, selain tentunya rekam jejak keberhasilanya yang mengesankan dalam mendorong pertumbuhan bisnis yang kuat, serta dalam mengembangkan relasi pelanggan yang terjalin kokoh.

“Didukung oleh kepiawaian beliau dalam mengelola accounts dan sourcing untuk mitra-mitra channel baru, peran Go selanjutnya begitu krusial dalam membawa bisnis kami di Indonesia menuju ke tingkat yang jauh lebih tinggi lagi,” tambahnya.

Sebelum di VMware, Cin Cin Go menjabat beberapa posisi kunci manajerial di Lenovo Indonesia, Schneider Electric Indonesia dan Microsoft Indonesia.

Terakhir, dengan kapasitas beliau sebagai Director at PT Lenovo Indonesia, Go telah mendorong suksesnya akuisisi-akuisisi key account dan berhasil mengorkestrasi strategi go-to-market di perusahaan tersebut. Pengalaman-pengalaman yang kaya selama hampir dua dekade di kancah industri IT di Indonesia kini beliau bawa serta untuk VMware.

“Industri di Indonesia begitu dinamis, sarat akan peluang-peluang baru yang didorong terutama oleh geliat perusahaan yang mulai gencar menapaki perjalanan digitalisasi,” tutur Cin Cin Go.

“VMware siap menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan pelanggan melalui dukungan teknologi mutakhir agar terus menjadi yang terdepan di kancah ekonomi digital saat ini.” imbuh perempuan alumni Universitas Pelita Harapan, Jakarta. @Rudi