Mantap bercerai dari Caisar, Indadari siap cari suami baru

Punya banyak kegiatan sosial

Pasangan selebritis Caisar-Indadari. (ISTIMEWA)

LENSAINDONESIA.COM: Pasangan Caisar-Indadari akan menjalani proses sidang perceraian perdana pada 10 Oktober 2017 mendatang. Namun belum lagi bersidang, Indadari menyatakan siap menikah lagi jika resmi bercerai dan melewati masa iddah.

“Iya dong (menikah lagi) ingin-lah. Karena menikah itu kan menyempurnakan agama ya, peluang pahalanya lebih besar dibandingkan seseorang yang sendiri,” kata Indadari saat dihubungi akhir pekan lalu.

Alasannya, dia memiliki jadwal kegiatan sosial yang sangat padat baik di dalam kota, ke luar kota hingga luar negeri. Dengan segera punya suami baru, maka dia bisa menghindari fitnah apalagi statusnya janda dan single parent. Dia juga tak ingin merepotkan orang tuanya.

“Karena saya ingin punya mahram, soalnya kan saya aktif sekali kegiatan pun banyak. Ada undangan ke Jepang, Taiwan, dan lainnya. Alangkah baiknya kalau safar jauh ditemani mahram,” ujar Indadari.

Pasangan ini diterpa isu tak sedap pasca Caisar kembali tampil di sebuah acara joget stasiun swasta nasional. Menurut kerabat Caisar, talak dijatuhkan Caisar lantaran Indadari menyatakan haram menerima nafkah dari joget Caisar. @licom