AKARA dan BOOM ID Wakili Indonesia di ASUS ROG Masters Asia Pacific 2017

Ajang kompetisi game DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia.

ASUS ROG Masters merupakan ajang kompetisi untuk game DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. @dok,asus

LENSAINDONESIA.COM: ASUS ROG Masters 2017, sebuah perhelatan kompetisi eSports yang melibatkan seluruh pemain eSports profesional dari seluruh Tanah Air.

Kompetisi yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater pada 16-17 September 2017 ini merupakan kompetisi eSports yang termegah di Indonesia.

ASUS ROG Masters merupakan ajang kompetisi untuk game DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. Secara keseluruhan, total tim yang mendaftarkan diri untuk bergabung dalam kompetisi ini mencapai 606 tim yang berasal dari seluruh Indonesia.

“Saya sangat senang akhirnya ASUS ROG Masters telah sampai pada babak grand final,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

“Selain itu saya juga sangat bangga dan mengapresiasi antutiasme para gamer di Indonesia untuk mengikuti ajang ini,” lanjut Galip.

Sebelumnya, babak kualifikasi ASUS ROG Masters telah digelar di 4 kota besar yakni Bandung, Surabaya dan Medan dan Jakarta. Selain itu, ada pula kualifikasi yang digelar secara online sebanyak dua kali.

Saat ini, ASUS ROG Masters 2017 telah menyelesaikan tahap puncaknya, yakni babak Grand Final yang mempertandingkan 4 Tim eSports pada masing-masing game, yaitu AKARA, RECCA, DDS dan BOOM ID pada pertandingan game Counter Strike: Global Offensive (CS:GO).

Sementara itu, 4 Tim eSports pada pertandingan game DOTA2 antara lain UG.INFINITE, EVOS, RRQ, dan BOOM ID.

Setelah melalui pertandingan yang berlangsung sengit, akhirnya AKARA dan BOOM ID berhasil merebut gelar Juara 1 untuk pertandingan game CS:GO dan DOTA2. Masing-masing Tim Pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta, Trophy ROG Masters Indonesia Grand Final 2017, serta tiket dan akomodasi untuk maju ke APAC Qualifier (kualifikasi
Asia Pasifik) di Manila, Filipina. @licom