Inilah kamar hotel berbentuk kapsul di Surabaya

Tab Capsule Hotel Surabaya

Konsep kamar susun seperti kapsul cocok untuk para bagpacker yang sedang menginap di Tab Capsule Hotel Surabaya. Foto-ist

LENSAINDONESIA.COM: Kini hadir hotel dengan konsep kamar berbentuk kapsul menyajikan pengalmaan digital di dalamnya dirancang khusus untuk backpackers yang bertengger di pusat keramaian kota Surabaya.

Tab Capsule Hotel Surabaya yang dibuka September 2017 berlokasi dengan akses vital kota Surabaya seperti dari Stasiun Kereta Api Gubeng (5 menit berjalan kaki), Distrik Bisnis, Balai Pemuda Surabaya, Grand City Mall dan Convex, Surabaya Plaza Mall, Museum Kapal Selam, tempat wisata utama di dalam kota dan dekat dengan Toko, ATM banking, Travel Agent, Fasilitas hotel seperti “Roof Bar” di lantai atas.

“Tab Capsule Hotel Surabaya menyajikan pemandangan kota Surabaya siang maupun malam. Bahkan, kami menyediakan layanan antar-jemput bandara dan stasiun kereta api, Receptionist 24 jam dan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis tersedia di semua lapis properti kami,” ujar Andik Setiawan, General Manager Tab Capsule Hotel Surabaya, Kamis (211/09/2017)

Andik menambahkan, hotel ini juga melayani service kamar 24 jam berikut shutle bus untuk berkeliling kota Surabaya.

“Kalau dibandingkan dengan hotel lain, capsule di hotel kami ditata dalam satu ruang besar dan kamar mandi bersama. Untuk itu, hotel kami di setiap kamar terdapat kamar mandi dan dalam satu kamar maksimal berisi 8 kamar dengan 3 kamar mandi, sehingga privasi dan kenyaman tetap terjaga,” tandas Andik.

Tab Capsule Hotel juga melayani tour agent ke Gunung Bromo, Gunung Ijen, City tour Surabaya, layanan pos, reservasi tiket udara dan konfirmasi, tiket kereta api dan bus, visa dan perpanjangan visa, money changer, layanan binatu, ruang penyimpanan di bagasi yang aman.@Rel-Licom