CEO Barcelona janji bisa rekrut bintang Liverpool ini Januari mendatang

Bursa transfer pemain

Philippe Coutinho

LENSAINDONESIA.COM: CEO Barcelona, Oscar Grau, berjanji memboyong penyerang Liverpool Philippe Coutinho pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Bahkan, ia mengaku siap menjual pemain Barca agar transfer Coutinho bisa sukses.

Philippe Coutinho sejatinya sudah dibidik sejak bursa transfer pemain awal musim. Barcelona sudah bergerak untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu. Namun Liverpool bersikeras tidak melepas dan menolak keras setiap penawaran yang masuk.

Oscar Grau memastikan Barcelona tidak menyerah dengan penolakan Liverpool dan kembali akan merayu Philippe Coutinho pada bursa transfer pemain mendatang. “Kami siap membeli Coutinho di bursa transfer musim dingin, atau pemain manapun yang diminta oleh staf teknis klub,” ucapnya seperti dikutip Soccerway.

Grau tahu usaha membeli Coutinho bukan perkara yang mudah karena tersandung urusan finansial. karena itu sang CEO mengklaim bakal mengorbankan pemain lain dengan menjualnya agar punya cukup uang. “Tapi, penting juga bagi kami untuk menyesuaikan diri. Jadi jika ada pemain yang bergabung, pasti ada juga pemain yang keluar,” tandasnya. @LI-15