Cat Dulux Catylac Glow sasar para wanita karir

Eksplorasi tampilan interior

Dulux Catylac Glow menyajikan efek kilau lebih kuat dibanding kompetitor dengan harga yang relatif sama. Foto-ist

LENSAINDONESIA.COM: Kini produk cat Dulux terbaru bertitel Catylac Glow membidik segmen wanita karir. AkzoNobel, pemilik merek Dulux meneliti bahwa dua dari lima ibu di Indonesia mempersepsikan jika interior rumah belum tentu mengindikasikan kepribadian.

Untuk itu, AkzoNobel memanfaatkan momen ini menghadirkan produk terbaru untuk wanita karir yang ingin mengekspresikan jati diri lewat cat interior.

“Produk terbaru kami memberikan efek kilau berkelas premium tetapi dengan harga yang terjangkau,” Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI P aints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Dulux Catylac Glow menyajikan efek kilau lebih kuat dibanding kompetitor dengan harga yang relatif sama. Menurut riset yang dilakukan Dulux, sekitar 85% dari konsumen memilih produk terbaru ini disebabkan efek kilau yang terkesan dari hasil cat premium.
Semantara itu, Anastasia Tirtabudi, Head of Brand & Consumer Marketing AkzoNobel Decorative Paints Indonesia menyampaikan, teknologi dengan formula chroma brite glow dari Dulux Catylac Glow ini menghasilkan warna mengkilap sehingga interior rumah lebih cerah.
“Dulux Catylac Glow dibanderol sekitar Rp130.000. Untuk cat serupa berada di kisaran harga Rp200.000,” tegas Anastasia. Dan mayoritas memang sengaja menyasar wanita karir, namun bisa jadi jika para pria eksekutif muda menginginkan hal yang sama,” pungkas Anastasia.