Provinsi Jatim 72 tahun, DPRD Jatim gelar Sidang Paripurna Istimewa

Jatim jadi provinsi lebih maju

LENSAINDONESIA.COM: DPRD Jawa Timur bersama Pemprov Jawa Timur memperingati HUT Provinsi Jawa Timur ke 72 tahun yang mengangkat tema Pembangunan Menjadi Bagian Penting dalam Rangka Memajukan Daerah demi Masyarakat Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Gubernur Jatim Soekarwo dalam Sidang Paripurna Istimewa Peringatan HUT Provinsi Jawa Timur ke 72 di Gedung DPRD Jatim, Jalan Indrapura Surabaya, Kamis (12/10/2017).

“Secara umum peringatan HUT Pemprov Jatim ke-72 adalah refleksi dari pembangunan Jatim menuju provinsi yang lebih maju,” ujar Soekarwo dihadapan para hadirin yang datang di Sidang Paripurna Istimewa.

Dirinya menyampaikan bahwa peringatan HUT Provinsi Jatim ke 72 adalah sebuah momentum dalam rangka memajukan Jawa Timur melalui proses pembangunan berkelanjutan.

“Sebagai bagian dari pemerintah provinsi, kita akan memberikan dorongan dalam rangka kemajuan,” ujar pria yang akrab disapa Pakde Karwo ini.

Pihaknya berharap bahwa momentum peringatan HUT Provinsi Jatim ke 72 benar-benar diimplementasikan dengan baik melalui kegiatan [email protected]