Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Globola

Tampil Tanpa Lampard Kalahkan Meksiko 3-1 

Inggris,Lensa indonesia – Timnas Inggris mengawali rangkaian laga persahabatan jelang Piala Dunia 2010 dengan mengalahkan Meksiko 3-1 di Stadion Wembley.
Ledley King, defender yang kali pertama tampil memperkuat Three Lions dalam tiga tahun, membuka skor menit ke-17. Peter Crouch menggandakan keunggulan menit ke-34.

Guilermo Franco menginterupsi keperkasaan Inggris ketika laga babak pertama memasuki injury time. Di babak kedua, tepatnya menit ke-47, Glen Johnson melakukan solo run untuk mencetak gol ketiga Three Lions.
Penjaga gawang Robert Green tampil mengesankan dengan menyelamatkan dua tembakan Carlos Vela dan Carlos Salcido di babak pertama.
Pelatih Fabio Capello cukup puas dengan hasil ini, tapi dirinya mengaku sempat gundah dengan keunggulan skill individu Meksiko di babak pertama.
“Secara individu, mereka lebih unggul. Lebih memiliki kecepatan dibanding pemain kami,” ujar Capello.

“Saya belajar banyak dari pertandingan ini. Bukan hanya saya, tapi juga seluruh pemain,” lanjutnya.

Capello mengisitirahatkan Gareth Barry dan Frank Lampard dalam laga ini, dan memberi kesempatan James Milner dan Michael Carrick. Leighton Baines mengisi tempat Ashley Cole.

Meksiko menurunkan komposisi seimbang antara pemain domestik dan yang berlaga di klub-klub Eropa. Rafael Marquez masih akan menjadi andalan di lini belakang, dan mampu memberi dukungan saat menyerang.

Javier Aguirre, pelatih Meksiko, tampaknya masih akan merombak komposisi timnya sebelum berangkat ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Baca Juga:  Upgrading, sebabkan Mobile Banking BCA eror semalam