Lensa Indonesia- Matchday 4 Liga Champions telah dimulai. Hari Selasa, 2 November 2010, 16 tim saling berhadapan di empat grup yang berbeda.Di Grup A, Tottenham Hotspur mencetak hasil gemilang di White Hart Lane. Mereka mengalahkan juara bertahan Inter Milan dengan skor 3-1. Gol-gol Spurs dicetak oleh Rafael Van der Vaart (18), Peter Crouch (61) dan Roman Pavlyuchenko (89). Inter hanya bisa mencetak satu gol lewat Samuel Eto’o (80).

Pada partai Grup A lainnya, Twente Enschede sukses memetik poin penuh di kandang Werder Bremen. Twente menang 2-0 berkat gol-gol Nacer Chadli (81) dan Luuk de Jong (84).

Sementara itu Benfica menang 4-3 atas Lyon di Grup B. Benfica unggul dulu 4-0 lewat gol Alan Kardec (20), Fábio Coentrão (32 dan 67) serta Javi Garcia (42). Lyon mampu merespon namun terlambat. Tiga gol yang masing-masing dicetak Yoann Gourcuff (74), Bafetimbi Gomis (85) dan Dejan Lovren (90) tak cukup menghindarkan mereka dari kekalahan.

Pada partai lainnya, Hapoel Tel Aviv bermain imbang 0-0 melawan Schalke.

Manchester United di Grup C menunjukkan kekuatannya di kandang Bursaspor. The Red Devils menang 3-0 lewat gol Darren Fletcher (48), Gabriel Obertan (73) dan Bebe (77). Valencia juga menang 3-0 atas tamunya Rangers. Gol tuan rumah dicetak Roberto Soldado menit 33 dan 71 serta satu gol lagi dicetak Alberto Costa.

Di Grup D sedikit membosankan. Dua partai di grup ini berakhir imbang.

Rubin Kazan mein tanpa gol melawan tamunya Panathinaikos. Sedangkan FC Copenhagen main imbang 1-1 dengan Barcelona. Gol Barca dicetak Lionel Messi (31) sebelum dibalas oleh Domingues De Souza Claudemir satu menit kemudian.

red