LENSAINDONESIA.COM: Rihanna telah menghidupkan kembali hubungan dengan mantan pacarnya, Sealy Negus. Seorang teman Rihanna menyatakan Negus sebenarnya sudah nyaris meninggalkannya, namun bagi Rihanna, Negus adalah cinta pertama. Boleh jadi, sulit bagi Rihanna untuk menghapus kenangannya dengan Negus.

Kalau menengok masa lalu, Rihanna begitu lengket dengan Negus berawal ketika Rihanna mulai menapak karir sebagai penyanyi tahun 2006. Kala itu, keduanya sedang menikmati festival ‘Kadooment Day’ di Barbados.

”Mereka sudah terhubung di masa lalu saat ia di Barbados tapi sekarang, saat semua berubah, sepertinya berbagai hal telah berkembang menjadi hubungan yang baik lagi,” tulis sebuah situs selebritis online, Jumat (5/8/2011).

Negus – yang menjadi tambatan hati Rihanna saat pisah dari Chris Brown setelah ia menyerang Rihanna di tahun 2009 – telah menghabiskan waktu di Sandy Lane estate, Kalifornia. Malah, Rihanna juga sempat kepergok sejumlah insan media ketika terlihat kembali jalan dengan mantan pacarnya, Matt Kemp baru-baru ini. dhu/kju/LI-08