LENSAINDONESIA.COM: Anggota Komisi I DPR RI dari Partai Demokrat Vena Melinda menjalani reses di kota Kediri, Jumat (5/8/2011), bertempat di sekolahan TK Darma Wanita Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Dalam keteranganya, vena mengatakan bahwa saat ini telah ada Posko Vena Melinda yang ada di Jl Joyoboyo, Kabupaten kediri. Pendirian posko yang diberi nama “Omae Vena Melinda” tersebut digunakan untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya dari kota dan kabupaten Kediri yang ingin mengajukan bantuan anggaran pada pemerintah pusat.

Lebih lanjut vena mengatakan bahwa untuk lebih membantu program yang ada didaerah khususnya dalam bidang pendidikan maupun kesehatan dirinya siap membantu pengawalan proposal yang diajukan oleh sekolahan ataupun kelompok PKK. ”Bilamana bapak maupun ibu guru ingin merenovasi sekolahan dan memerlukan biaya, buat saja proposal pengajuan ke pusat setelah itu proposal titipkan di posko Omae Vena Melinda, nanti biar saya yang ngurusi di pusat,” ungkap vena saat memberikan sambutan didepan para wali murid TK dan juga guru.

Selain itu vena yang saat kunjunganya didampingi oleh suaminya juga mnawarkan pada ibu-ibu yang hobi senam, apabila membutuhkan biaya untuk pengembangan kesehatan melalui senam dirinya juga siap mengawal proposal yang diajukan oleh ibu ibu PKK. ”Ibu-ibu yang hobi senam kalau ingin mengembangkan senam juga bisa mengirim proposal ke pusat biar nanti saya kawal proposalnya,” pungkasnya. aka/LI-08