Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Art & Culture

21 cinemplex Bantah Putra Presiden Turun Tangan Perihal Film Hollywood 

LENSAINDONESIA.COM:Pihak 21 Cineplex membantah keterlibatan anak Presiden SBY, Edhie Baskoro, dalam perusahaan importir film asing, PT Omega Film, perihal kembalinya film Hollywood.

Bantahan serupa pernah disampaikan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik. Dia menegaskan tidak ada keterlibatan politikus Partai Demokrat yang akrab di sapa Ibas itu.

“Tentang keterlibatan bapak Ibas atau keluarga Presiden lainnya dalam penyelesaian kemelut film impor ini, dapat disampaikan bahwa berita tersebut 100 persen tidak benar,” tegas Direktur 21 Cineplex, T.R Anitio, ditemui di Ballroom 21 Cineplex Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2011).

Menurutnya, jika anak orang nomor satu di Indonesia itu terlibat, tentu Omega Film tidak akan diblokir. Meski akhirnya blokir kembali dibuka, itu membuktikan bahwa Omega tetap tunduk pada aturan berlaku.

“Itu dikatakan bahwa Omega film yang perusahaannya satu hari diblokir, kemudian dibuka. Faktanya Omega mendapat NIK impor.
Kemarin diblokir karena setelah dilakukan pengecekan oleh direktorat pajak tidak terjadi pekerjaan operasional, karena kantor dikosongkan sebelum melakukan renovasi. Kalau ada kekuatan besar di belakang ini, harusnya tidak pernah di blokir,” paparnya.
bnj/ke/LI-09

Baca Juga:  Gugatan SPRI dan PPWI ditolak, Dewan Pers menang lagi di Pengadilan Tinggi Jakarta