Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Art & Culture

Anak Ini Lahir Kembar Tapi Beda Warna Kulit 

LENSAINDONESIA.COM: Kylie Hodgson melahirkan bayi kembar wanita dengan metode caesar. Kedua bayi tiu diberina nama Kian dan Remee. Yang menakjubkan, keduanya lahir kembar unik.

Kian memiliki kulit dan rambut hitam, sedangkan saudara kembarnya, Remee mempunyai kulit putih dan berrambut pirang.

Remee lahir terlebih dahulu kemudian Kian 1 menit kemudian. Menurut para ahli hal ini sangat langka terjadi, artinya hanya 1 berbanding satu juta kelahiran. Mereka lahir tahun 2005.

“Ini sangat mengejutkan ketika saya menyadari bahwa bayi saya kembar dua warna yang berbeda. Tapi itu tidak masalah bagi kita. Mereka hanya dua gadis kecil kami yang cantik,” kata Kylie (19).

Bila dilihat orangtuanya, Kylie dan pasangannya Remi Horder, (17) merupakan ras campuran. Ibu mereka keduanya putih dan ayah mereka hitam.

Menurut yayasan kelahiran, bayi Kian harus mewarisi gen hitam dari kedua sisi keluarga, sementara Remee mewarisi yang putih.

Kylie, dari Nottingham, mengetahui dia hamil pada musim panas 2004 dan hasil scan menunjukkan kalau memang bayinya kembar.

Si kembar lahir dengan caesar pada April tahun lalu karena salah satu gadis-gadis itu berbaring dalam posisi yang canggung dalam rahim.

“Saya tidak melihat mereka pada awalnya,” tambah ibu mereka. “Mereka berdua dibawa ke diperiksa atas dan kemudian bidan datang kembali dan menempatkan mereka berdua dalam pelukanku.

“Saya menyadari bahwa mereka berdua memiliki mata biru yang indah, tapi sementara Remee adalah pirang, rambut Kian adalah hitam dan ia memiliki kulit yang lebih gelap.

“Rasanya aneh, tapi aku merasa begitu sakit sehingga saya tidak benar-benar menyadari dalam pada tahap itu.”

Hari berikutnya ia menyebutkan perbedaan warna untuk ibunya, yang mengatakan bahwa kulit Remee itu akan gelap saat ia tumbuh dewasa.

Baca Juga:  Empat Perguruan Tinggi berebut juara Liga Mahasiswa Volleyball Grup Timur 

Tapi minggu demi minggu berlalu, Remee menjadi ringan masih sementara Kian pergi gelap. Dan sementara mata Remee tetap tinggal biru, Kian berubah coklat.

“Ada beberapa kesamaan antara mereka,” kata ibu mereka. “Mereka berdua suka apel dan anggur, dan program televisi favorit mereka adalah Teletubbies.”

“Jika mereka tidak bertemu selama beberapa jam, mereka begitu senang melihat satu sama lain dan akan terus bergandengan lengan satu sama lain, ingin saling memeluk Dan senyuman selalu terlihat di wajah mereka.”

“Aku akan menjelaskan semuanya kepada mereka ketika mereka sudah dewasa mengenai mengapa mereka tampak begitu berbeda,” katanya.aty/unk/LI-07