LENSAINDONESIA.COM: Didatangkan dari Ateltico Madrid dengan banderol 38 Juta Euoro, Sergio Kun Aguero menjawab tantangannya dengan mencetak dua gol ke gawang Swansea. Pendatang baru Liga Ingris ini akan memantapkan timnya Manchester City sebagi klub pengejar gelar juara.

Masuk dibabak kedua dan hanya diberi kesempatan main 30 menit oleh Roberto Mancini, sudah terlalu cukup bagi Kun Aguero untuk menjawab pertanyaan publik seputar mega transfer yang melibatkan dirinya. Dan sumbangan dua golnya berhasil mengantarkan Manchester City menang 4-0 atas lawannya.

“Ini awal yang baik bagi saya dan klub dalam mengejar gelar juara Liga Inggris 2011-2012. Kemenangan besar dengan skor 4-0 sekaligus memantapkan kami di puncak klasemen bersama dengan Bolton yang juga mengumpulkan poin sama dengan selisih gol yang sama pula,” jelas Aguero, seperti dilansir oleh TV Kota, Stasiun Televisi di Manchester.

Mantan bintang Atletico Madrid yang juga menantu dari Diego Mardona ini sebenarnya masih kepayahan sepulang dari Argentina membela negaranya tampil di ajang Copa America 2011. Namun, karena asa yang tinggi dan naluri ingin memberikan yang terbaik bagi klub barunya, Kun Aguero memaksakan tampil meskipun hanya di paro babak kedua. CAT/LI-10