LENSAINDONESIA.COM: Nyaris delapan tahun sudah, penyanyi cilik itu beranjak remaja dan kini akan menapak dunia dewasa. Nah, Tasya kini bukan lagi sosok mungil yang pintar memainkan mimik wajah dan melantunkan lagu-lagu riang. Ia kini sudah mulai dewasa dan akan segera merilis album baru. Kabarnya, single Tasya itu bertajuk ‘Say No’.

Kepada sebuah media selebritis, Tasya bertutur sangat ingin menggarap sebuah album. Hanya saja, ia harus mencari momentum yang pas. Masa menunggu itu pun usai, saat Tasya menyadari suaranya mulai stabil saat masuk sekolah menengah atas. Itulah yang mendorong tekadnya kembali ke dunia tarik suara. Meski catatan selebritas yang dilaluinya menunjukkan, bakat Tasya bukan cuma tarik suara, melainkan nyaris pada semua lini dunia hiburan.

Khusus untuk single ‘Say No’, Tasya tak perlu waktu lama menggarapnya. Cukup hanya belasan menit di dalam studio, dan keluarlah sebuah single anyar Tasya. Pengerjaan single itu pada tahun 2010 dan bisa cepat karena memang Tasya sudah terbiasa dengan suasa studio. Usai single pertama ini, Tasya berencana akan merilis single kedua, setelah itu fokus ke album remaja. ogh/kni/LI-08