LENSAINDONESIA.COM: Setelah berpisah dengan Brad Pitt, aktris Jennifer Anniston sempat beberapa kali dekat dengan pria dan saat ini ia pun kembali dekat dengan kekasihnya Heidi Bivens, yakni Justin Theroux.

Diungkapkan teman Justin, Jennifer dan Justin saat ini tengah dimabuk asmara. Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa Jennifer telah merebut Justin dari kekasihnya.

Menurut sebuah sumber, kisah cinta mereka ternyata menyakiti hati perempuan lain. “Justin masih bersama kekasihnya, Heidi ketika ia jatuh cinta pada Jennifer,” ungkapnya.

Teman Justin juga mengungkap bahwa Justin bukanlah pria yang ingin menikah. Hal itu pun dapat dilihat dari hubungan percintaannya dengan Heidi Bivens. Meskipun berpacaran selama 14 tahun, Justin tak kunjung menikahi Heidi.

“Ia tidak akan menikahi Jen,” ujarnya.

Komposer Craig Wedren yang juga teman Justin menambahkan, Justin telah berbohong pada Heidi dan melukai hatinya.

Tapi apa boleh buat, saat ini Jennifer benar-benar jatuh cinta dengan kekasih barunya. Bahkan, ia mengakui dirinya benar-benar menyukai Justin dan ingin hidup hingga tua bersamanya.

Meski begitu, beberapa orang berpendapat hubungan Justin dan Jennifer tidak akan bertahan lama. Mereka memiliki hidup yang berbeda. Baik dari segi pekerjaan maupun gaya hidup.bam/LI-07