Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Art & Culture

Batman 'The Dark Knight Rises' Mainkan Selusinan Pemain Football 

LENSAINDONESIA.COM: Beberapa detail film sekuel Batman, THE DARK KNIGHT RISES, mulai terkuak. Setelah adegan perkelahian Batman dan Bane, serta penampilan Catwoman yang baru, sekarang giliran para pemeran pendukung, yang tak lain adalah selusin tim football profesional!

Beberapa anggota tim Pittsburgh Steelers kabarnya telah disewa untuk memerankan salah satu adegan dalam film ini. Ben Roethlisberger, sang quarterback, menyatakan bahwa dirinya dan timnya diminta mengikuti syuting yang digelar Sabtu, (6/8).

Sebelum syuting dimulai, Ben sempat menjalani wawancara, seperti dilansir Aceshowbiz. Sayangnya, saat itu dirinya masih belum tahu adegan dan peran seperti apa yang akan dimainkannya.

“Dari apa yang kudengar, kurasa ini akan jadi satu pertandingan, pemanasan atau apapun. Aku tak tahu seperti apa konsep keseluruhannya. Ada tim Gotham, sebuah tim football. Kami akan pakai seragam,” jelas sang atlet.

Ben pun mengaku sudah tak sabar ikut ambil bagian dalam film tenar ini. “Kudengar akan menarik, apa yang akan terjadi di stadion. Tapi kurasa takkan jadi adegan yang benar-benar besar. Bukannya kami akan mengejar Batman atau semacamnya.

Tapi, hal ini akan jadi pengalaman berkesan bagiku, yang bisa kuceritakan pada anakku 10 atau 20 tahun mendatang,” pungkasnya.

Kabarnya, beberapa ribu orang juga telah disewa oleh sang sutradara, Christopher Nolan, untuk memerankan fans dan para penonton di stadion ini.ali/LI-07 

 

Baca Juga:  Halal Institute: Transisi jaminan produk halal harus dikawal dengan baik dan tulus