LENSAINDONESIA.COM: M.Tegar Ihwani (20),warga Perum Rinenggo Asri, Desa Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2011) malam, tewas di jalur pantai utara Kabupaten Tuban, tepatnya di wilayah Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

Lelaki yang akhirnya diketahui beridentitas mahasiswa sebuah PTN di Ibu Kota Jakarta ini, nyawanya tidak tertolong setelah usai kendaraan Honda Vario Nopol S 3333 HT yang dikendarainya ditabrak mobil Panther.

Informasi dari TKP menyebutkan, malam itu korban sedang membonceng teman wanitanya, Amelia Cintya Dewi (20), warga Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota Tuban.

Saat melaju tepat di depan Terminal Wisata Tuban (TWT) di KM 5 jalur Tuban-Semarang mereka bertabrakan dengan kendaraan Panther Nopol N 718 VB yang dikemudikan Agus Maryanto.

Dugaan sementara, akibat laju mobil Panther yang cukup tinggi sehinga mengambil jalur tengah jalan akhirnya melanggar kendaraan yang dinaiki pasangan tersebut.

Benturan keras ini membuat kendaraan korban terseret hingga 50 meter. M Tegar Ihwani tewas seketika di TKP dan Amelia Cinthya Dewi mengalami luka-luka parah.

Saat ini baik korban meninggal, maupun luka berat sudah berada di RSUD dr. Koesma Tuban. Sedangkan Agus Maryanto telah berada di Mapolres Tuban untuk dimintai keterangan petugas.jan/LI-07