LENSAINDONESIA.COM: PT Megaxus Infotech (Megaxus), perusahaan entertainment multimedia online terintegrasi terdepan di Indonesia, meraih Asia Online Game Awards 2011 melalui game online Grand Chase sebagai game online terpopuler di Indonesia oleh Hong Kong Game Industry Association (HKGIA) di TVB City, Kowloon, Hongkong SAR pada tanggal 2 Agustus 2011 kemarin.

Asia Online Game Awards 2011 merupakan acara penganugerahaan penghargaan bagi perusahaan dalam industri game online tingkat Asia yang pertama kali diadakan. Adalah Hong Kong Game Industry Association (HKGIA) sebagai pemrakarsa dan penyelenggara acara antar negara di Asia yang terpandang ini dengan dukungan penuh Create Hong Kong, sebuah badan Pemerintah Wilayah Administratif Khusus Hong Kong yang peduli terhadap kerja keras dan pencapaian para professional industri inovatif dan kreatif untuk sekaligus mempromosikan perkembangan game online di Asia serta meningkatkan citra professional dalam industri ini.

“Merupakan satu kejutan yang sangat indah bagi kami mendapatkan penghargaan Regional Awards ini, sejak kami diundang untuk mengajukan produk game online kami yang baru berumur satu tahun ini untuk bertarung dalam kompetisi tersebut, kami sama sekali tidak mengetahui kapan proses penilaiannya berlangsung dan kami pun melakukan layanan user sehari-hari seperti biasa.” Demikian kata Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus Infotech.

Kompetisi tingkat internasional ini terbuka untuk praktisi industri dari sembilan negara di wilayah Asia, termasuk China, Filipina, Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Taiwan, Hong Kong SAR dan Singapura. Negara yang berpartisipasi turut bekerja sama dalam menyelenggarakan mega kompetisi ini yang didukung oleh akreditasi dan pengakuan profesional oleh industri dunia.

“Pencapaian ini kami rayakan bersama-sama dengan para user Grand Chase kami di seluruh tanah air dengan mempersembahkan karakter piala secara online kepada mereka dan kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian, dukungan dan antusiasme pemain setia kami yang menghantarkan kami pada tingkat yang lebih tinggi saat ini,” lanjut Eva.

Kebahagiaan yang terbesar yang dirasakan Megaxus dalam menerima penghargaan Asia Online Game Awards adalah pembuktian dari usaha yang tidak henti-henti memberikan game-game berkualitas dan pelayanan user yang optimal termasuk mampu mengangkat nama Indonesia dalam industri inovatif dan kreatif dunia.bam/LI-07