Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Art & Culture

Nenek Berusia 83 Tahun Ini Perbesar Payudaranya 

LENSAINDONESIA.COM: Jangan heran kalau nenek yang satu ini pantas dijuluki nenek genit. Pasalnya di usia senja, ia masih melakukan operasi pembesaran payudara. Jadilah media massa di Amerika heboh karena ulah sang nenek.

Saat dijadikan berita utama, Marie Kolstad, 83 tahun, membela diri dan mengatakan bahwa ia melakukan operasi payudara yang menghabiskan dana sebesar 5,000 Poundsterling itu karena alam telah ‘mengambil alih’ aset pribadinya.

“Payudara anda mungkin semakin menurun sementara jiwa anda masih seperti anak muda,” ujarnya kepada New York Times baru-baru ini seperti dilansir Orange News.

Menurut Mrs Kolstad meski sudah berusia 83 tahun, ia berada dalam kondisi kesehatan yang baik dan ia berpikir kenapa tak bersenang-senang selagi masih bisa.

Nenek asal Santa Ana, Kalifornia ini, juga mengungkapkan bahwa ibunya berumur panjang dan ia berharap juga dikaruniai usia yang panjang.

Beberapa media nasional telah mengangkat kisah Mrs Kolstad, menyoroti peningkatan jumlah penduduk lanjut usia yang melakukan operasi plastik.

Seorang ahli bedah plastik mengatakan kepada ABC News bahwa ia lebih suka melakukan operasi kepada pasien berusia antara 70-75 tahun yang sehat daripada pasien berusia 40-an yang tidak sehat.bam/LI-07

Baca Juga:  Pelaku curanmor dihajar warga di Pasar Balongsari