LENSAINDONESIA.COM: Meski debet airnya menyusut, Kali Kening, anak sungai Bengawan Solo yang melintas di wilayah Selatan Kabupaten Tuban masih meminta korban.

Selasa (23/9/2011) pagi tadi, Fuad Ahmadi (8), warga Desa Kebunharjo Kecamatan Jatirogo  tewas tenggelam setelah bermain air di pinggiran sungai tersebut. “Selama ini sungai Kening memang dikenal angker,” tutur warga Jatirogo.

Informasi di TKP menyebutkan, Fuad saat itu sedang bermain di pinggiran sungai bersama teman-temannya. Tenggelamnya bocah tersebut baru diketahui setelah teman-temannya mau mengajak pulang.

“Waktu pulang Fuad kok tidak kelihatan padahal teman-temannya mau pulang,” tutur warga.

Jenazah bocah tersebut akhirnya ditemukan beberapa jam kemudian setelah warga sekitar bekerja keras menyisir sungai yang sebenanya mulai dangkal tersebut. Tubuh Fuad diketemukan sudah tidak bernyawa dan berada tidak jauh dari lokasi dimana atempatnya bermain.

Pihak Polres Tuban memastikan Fuad meninggal karena tenggelam dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan setelah mendapatkan visum et repertum dari rumah sakit terdekat. Sore tadi, jenazah bocah tersebut telah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Kebunharjo.jan/LI-07