LENSAINDONESIA.COM: Siapa yang tidak kenal wanita satu ini, cantik, terkenal, sayang anak, and suka membantu korban bencana. Dia tak lain Angelina Jolie. Joli dan suaminya Bratt Pitt selama ini terkenal suka terjun dalam kegiatan kemanusiaan.

Tapi tahukah jika tattoo yang menempel di Angelina Jolie, diantaranya ada yang berkaitan dengan kehidupannya selama ini, baik kehidupan pribadi maupun kehidupan yang berhubungan dengan orang lain.

Berikut ini arti pembuatan tattoo Angelina Jolie:

1. Tattoo huruf M di telapak tangan Angie ini dibuat sebagai kenangan atas ibunya Marcheline Bertrand yang telah meninggal dunia. Rowanchilde @ Urban Primitive Body Design.

2. Tattoo yang terletak di bagian punggung belakang ini diambil dari judul band favoritnya si Jolie.

3. Tattoo yang terletak di bagian punggung sebelah kiri, dibuat oleh artis tattoo yang bernama Noo (alias Sompong) Kanhphaiin di sebuah hotel di Pathum Thani, 16 mil sebelah utara Bangkok.

Ini adalah naskah mantra Buddha Pali yang ditulis dalam bahasa Khmer, bahasa Kamboja. Hal ini ada untuk melindungi dirinya dan anak Kamboja, Maddox, yang diadopsinya dari nasib buruk.

Kalau diartikan dalam bahasa Inggris: May your enemies run far away from you.

If you acquire riches, may they remain yours always. Your beauty will be that of Apsara.

Wherever you may go, many will attend, serve and protect you, surrounding you on all sides.

4. Ini tulisan Arab di lengan kanan Angie yang berarti “Determination” atau “Penetapan”. Tattoo ini untuk menutupi tattoo yang berbentuk garis abstrak yang pernah ia lakukan bersama-sama dengan mantan suaminya Billy Bob Thornton.

Beberapa situs mengatakan bahwa hal itu berarti “Strength of Will”, tapi itu salah.

5. Tattoo yang terletak di lengan kiri bagian dalam ini merupakan angka 13 (XIII) romawi. Dia membuat Tattoo ini karena dia tidak percaya dengan takhayul bahwa angka 13 merupakan angka sial.

Kemudian dia menambahkan tattoo lagi berupa angka V MCMXL / 13 Mei 1940 dimana pada tanggal tersebut Winston Churcill memberikan pidato yang terkenal, dimana ia berkata: “I have nothing to offer but blood, toil, tears and sweat” artinya “tidak ada yang dapat aku tawarkan kecuali darah, kerja keras, air mata, dan keringat”.nov/LI-07