LENSAINDONESIA.COM: Komandan Kodim 0504/JS Letkol Inf Robertus D Ndona yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0504/JS Mayor Kav Sunaryo Saripan secara resmi membuka Latnis Teritorial Kodim 0504/JS yang ditandai dengan pemasangan pita kepada para pelaku dan pelatih bertempat di Makodim 0504/JS Jl Cendrawasih Raya Tanah Kusir Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0504/JS yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 22-26 Agustus 2011.

Pelaksanaan Latnis Teritorial TA. 2011 ini merupakan Jabaran dari Direktif Komando Atas. Adapun tujuan dari Latnis Teritorial Kodim 0504/JS ini adalah untuk memelihara, memantapkan dan meningkatkan penguasaan dan ketrampilan aparat kewilayahan baik perorangan maupun hubungan Tim.

Komandan Kodim 0504/JS Letkol Inf Robertus D Ndona dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdim 0504/JS Mayor Kav Sunaryo Saripan menyampaikan agar senantiasa berpedoman pada bujuklak garlat latnis perorangan, memedomani prinsip-prinsip latihan, asas-asas latihan dan prinsip-prinsip garlat serta agar selama pelaksanaan latihan tetap diperhatikan keamanan baik personil maupun materil.

Komandan Kodim 0504/JS juga mengingatkan bahwa jangan jadikan latihan ini sebagai bagian dari rutinitas tetapi agar tetap diperhatikan faktor keseriusan sehingga latihan ini dapat terlaksana sesuai dengan tujuan dan sasaran yang diharapkan.rkod/bam/LI-07