LENSAINDONESIA.COM: Dua pemuda masing-masing Jaswadi (17) dan Imam Kholiq (18), keduanya warga Kecamatan Kota Tuban, Senin (22/8/2011) sore tadi tewas akibat laka lantas di jalur pantura Kabupaten Tuban, tepatnya di wilayah Desa Minohorejo, Kecamatan Widang.

Informasi di TKP menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sesaat sebuah truk keluar dari Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPBE) Nopol S 8026 H yang dikemudikan Riyanto keluar dari lokasi tersebut. Saat itu pula meluncur sepeda motor nopol S 2437 EL yang dinaiki kedua korban.

Diduga sama-sama tidak hati-hati, kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Akibat benturan yang keras tersebut Imam Kholiq langsung meninggal di TKP akibat luka-luka yang parah di bagian kepala. Sedangkan Jaswadi meninggal saat dalam perjalanan ke RSUD dr. Koesma Tuban

Saat ini pihak Polres Tuban telah mengamankan Riyanto, pengemudi truk yang dalam peristiwa itu hanya mengalami luka-luka ringan. Sedangkan kedua jenazah korban baru saja diambil oleh anggota keluarganya dari RSUD dr. Koesma Tuban.

“Kami baru saja melakukan olah TKP. Dan sekarang kami masih meminta keterangan para saksi,” tutur petugas Polres Tuban.jan/LI-07