LENSAINDONESIA.COM: Beri diskon 80 persen pada pelanggan, Telkomsel targetkan pendapatan sebesar Rp 23 Miliar pada musim haji Oktober-November Tahun ini.

Menurut Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno, jumlah jemaah haji sekitar 230.000 jemaah. Dari angka tersebut, jelasnya, 50 persen atau sekitar 215.000 adalah pelanggan setia Telkomsel, sehingga bila setiap jemaah yang juga pelanggan Telkomsel mengisi pulsa sebesar Rp 200.000, maka pendapatan Telkomsel bisa mencapai Rp 23 miliar.

“Target kami paling tidak setiap pelanggan bisa mengisi  pulsa sedikitnya sebesar Rp 200.000 per nomor,” kata Sarwoto di Jakarta, Rabu (14/9/2011).

Pada musim haji kali ini Telkomsel akan memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggannya yaitu diskon sebesar 80 persen dan pelanggan tidak perlu mengganti nomor sim card yang telah dimiliki dengan operator lokal di Arab saudi.

“Memang penyelenggaraan haji di tahun-tahun lalu terjadi pertumbuhan layanan di Arab, namun dengan adanya program terbaru, pertumbuhannya ditargetkan akan semakin besar,” ujarnya.

Dengan adanya layanan tersebut, Telkomsel berharap pelanggannya yang sedang melaksanakan haji pada Oktober-November bisa dengan mudah berkomunikasi melalui operator tersebut tanpa harus registrasi dan mengisi ponsel dengan kartu sim dari Arab.”Saya berharap dengan adanya Telkomsel di sana, pelanggan bisa menggunakan sebaiknya,” punkasnya.ian/LI-07