LENSAINDONESIA.COM: Kapala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Pol. Hadiatmoko sambangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur. Orang nomor satu di lingkungan kepolisian Jatim itu menemui Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim baru, Palty Simanjuntak, Jumat (16/9).

Hadiatmoko didampingi sejumlah pimpinan di lingkungan Mapolda. Dalam pertemuan tersebut tidak ada pernyataan yang bersifat resmi yang disampaikan Hadiatmoko maupun Palty terkait ajang silahturahmi tersebut.

Begitu juga dengan Kajati Palty Simanjuntak, usai mengantar tamu orang nomor satu di jajaran kepolisian Jatim, dia langsung masuk ke ruangan tanpa ada komentar.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Muljono mengatakan, kedatangan Kapolda Jatim ke kantor Adhyaksa Jatim tersebut, hanya silaturrahmi saja.

“Hanya silaturrahmi saja, tidak ada pembicaraan khusus,” jelas Muljono.

Menurutnya, pertemuan itu hanya sambung silaturrahmi atas hadirnya Kajati baru. Cuma say hello saja. Dia mengelak saat ditanya terkait pertemuan tersebut adalah bentuk koordinasi antar pimpinan lembaga penegak hukum.bam/LI-07