LENSAINDONESIA.COM: PT. Megaxus Infotech (Megaxus), perusahaan online entertaiment multimedia terintegrasi terdepan di Indonesia, kembali menggelar Kompetisi Online Games Akbar Tahunan: Megaxus Olimpiade 2011.

Sebuah acara akbar tahunan berupa kompetisi 5 (lima) online games yaitu Audition AyoDance, Lineade II, WarRock, Grand Chase dan Counter-Strike Online.

Acara yang diadakan di Mall Taman Anggrek, Jakrta Barat ini berlangsung selama enam hari dari tanggal 13 September sampai dengan 18 September 2011 dengan total hadiah yang lebih besar dari tahun sebelumnya. Untuk info selengkapnya bisa mengunjungi website www.magaxus.com/olimpiade2011

“Kami berharap acara ini bisa mengembangkan pasar online gamer nasional secara keseluruhan. Industri kreatif online game yang berkembang dapat menciptakan salah satunya adalah kepedulian terhadap E-Sport Competition – seperti Megaxus Olimpiade ini – yang menjadi awal kompetisi berskala international dan diharapkan mampu membawa nama Indonesia dalam kancah dunia,” demikian kata Eva Muliawati, Managing Director PT. Megaxus Infotech.

“Oleh sebab itu pada acara ini, khusus untuk Grand Chase, setelah perebutan juara 1, 2, dan 3 untuk wilayah Indonesia, tim 8 besar dengan point tertinggi akan dipertandingkan lagi secara online untuk menentukan 1 tim (terdiri dari 3 pemain) untuk mewakili Indonesia pada acara grand Chase World Championship 2011, di Korea Selatan yang akan beralngsung dalam bulan November 2011, ‘demikian lanjut Eva.

Dengan semangat dari 310 users yang menajdi volunteer dan segenap pendukung suksesnya acara ini membuat persiapan Megaxus Olimpiade 2011 tidak menghadapi kendala yang berarti dan dapat mendatangkan perwakilan dari luar kota sebanyak 166 peserta dari 13 kota besar di seluruh Nusantara.

Kompetisi Online Games Akbar Tahun ini juga dimeriahkan berbagai acaralainnya yaitu kompetisi Cosplay (Costume Play). Komunitas Cosplay Indonesia yang telah berkembang pesat saat ini menjadi salah satu ajang kreatifitas yang luar biasa bagi generasi muda. Megaxus Olimpiade 2011 memberikan kesempatan bagi penggemar setia cosplay untuk berkumpul dengan komunitas Cosplay Indonesia dan memperagakan cosplay untuk berkumpul denagn komunitas Cosplay Indonesia dan memperagakan cosplay.bam/LI-07